Sebelumnya perkenalkan, saya Helmy, calon penghuni Blok E1-15, tetangga pak Rahman nih…!. sore itu saya janjian sama calon tetangga saya (pak Rahman) ketemuan di lokasi TA-2. sekitar jam 16.00 lewat dikitlah saya akhirnya ketemu sama pak Rahman. kami berkeliling lokasi, terutama melihat progress pembangunan blok kami : E1, yang termasuk ketinggalan dalam pembangunannya. Alhamdulillah……..batako sudah mulai tertutup (plesteran). dan sebagian sudah naik rangka atapnya. Mudah2 an janji developer akan serah trima akhir April tahun ini dapat terwujud…Amien!!.

Selanjutnya kami berkeliling ke sekitar blok A, B, C yang sudah serah terima dan ada beberapa rumah yang sudah ada kegiatan renovasi. mau mampir ke rumah mas arif di blok c, beliau tidak ada di tempat sepertinya.

Yang extrem dalam renovasi kami temui di rumah Bu Siska nih….!! penampilan depan dan tata ruang sudah berubah total !!.

Oke….sampai di sini dulu deh…dah ngantuk nih……! Pak Rahman, ini foto-fotonya saya upload !!

Sampai ketemu lain waktu….