Hmm..lagi lagi harus kecewa dg Pelayanan Developer TA,sejak awal kita tentu sudah mendengar dari marketing bahwa bonus pompa air dan TV akan di berikan pada saat serah terima kunci,faktanya bonus tersebut baru dipesan setelah serah terima kunci,n walhasil kita sbg konsumen kecewa dgn pengadaan bonus n artinya developer tidak konsekuen dg janji awalnya,kita sebagai konsumen hanya bisa merasakan kekecewaan yang mendalam dan perlu kesabaran tinggi untuk menghadapinya.Saya pribadi sbg konsumen pasti sebelum memilih TA sbg hunian saya yg pasti saya py pertimbangan2 khusus untuk benar2 memilihnya,dan pasti pertimbangan ini terkait dg benefit yang akan kita terima baik itu harga yg lebih murah,spesifikasi yg bagus dan tdk lepas janji janji manis akan bonus.Mgkn developer bisa beralasan bahwa bonus hanya bersifat tambahan bukan termasuk sesuatu yg wajib dipenuhi,tp menurut saya justru bonus itulah salah satu kuncinya mengapa sebagian orang mau memilih TA artinya itu menjadi penting bg developer untuk tidak mengingkari apa yg telah dijanjikannya….(seharusnya),tapi kenyataannya semua hal yg pokok pun kami selaku konsumen telah byk mendapat kekecewaan,ditambah lagi hal yg pada awalnya menjadi daya tarik pun (bonus)tdk terealisasikan dg baik.Apalagi selain “kecewa yang bertubi-tubi” namanya?Dengan kenyataan spesifikasi yg diterima bgitu menyedihkan kami sbg konsumen harus melakukan renovasi besar2an untuk hampir semua spesifikasi yg mengecewakan,tp untuk renovasi kami butuh listrik,air dan sungguh semua itu kami selaku konsumen serba sulit untuk mendapatkannya,sungguh diluar janji2 manisnya.Ironis sekali….Untuk semua Calon Penghuni TA semoga kita semua diberi kesabaran luar biasa dan semoga developer pun akan semakin baik pelayanannya.