Syukur Alhamdulillah dengan hanya persiapannya kurang dari satu minggu, kegiatan pemotongan hewan kurban pertama kalinya di perumahan Taman Anyelir 2 bisa terlaksana dengan baik. Terkumpul 6 ekor kambing yang di dapat dari 3 ekor hewan kurban pribadi warga TA2 dan 3 ekor lagi dibeli dari hasil uranan warga TA2.

Hari Sabtu, 28 Nopember 2009 jam 7 pagi kegiatan di mulai dengan acara serah terima/Ijab kabul hewan kurban dari penyumbang kepada panitya dan dilanjutkan penyerahannya dari panitya ke petugas pemotong hewan kurban.

Satu persatu kambing kurbannya di potong, dikuliti dan dipotong-potong. Akhirnya sebelum jam 11 siang telah berhasil membagi sebanyak 133 kantung daging kurban ke warga TA2 dan warga di sekitar perumahan.

Paguyuban warga TA2 mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi Bapak/Ibu sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan sukses. Insya Allah di tahun depan kita bisa menyelenggarakan lagi dengan baik dan lebih banyak lagi warga yang terlibat dan hewan yang di sembelih juga lebih banyak dan beragam.

Photo-photo kegiatan

Panitya

Panitya